MAHASISWA KPI IKHAC GELAR KPI DAY PART 2

adminkpi


MOJOKERTO, BIDIK – Himpunan  Mahasiswa program studi Komunikasi dan penyiaran islam melakukan ospek jurusan(Osjur), akan tetapi di program studi Kpi ini menyebutnya dengan sebutan Kpi Day part 2 yang bertempatkan  di Joglo Park, pacet Mojokerto Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini  mahasiswa kpi turut berpartisipasi demi kelangsungan acara tersebut. Pada kegiatan ini mahasiswa kpi mengusung tema  ” How To Be A Good Communicator”. Sabtu (19/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Kpi day bapak  “Hasyim Asyari M.pd” selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Ushuluddin, dan perwakilan dari jajaran dosen bapak Imam Syafii M.kom. I yang juga  selaku pemateri dalam kegiatan Kpi Day part 2.

“Sangat bersyukur dan senang bisa mengikuti kegiatan ini. Karena dengan kPI DAY part 2 kami bisa mengenal lebih dekat dengan kaka tingkat. Pesan saya, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, harapannta akan ada KPI  DAY ditahun yang akan datang dengan konten-konten acara yang lebih menarik, pungkasnya ayi sebagai Mahasiswa baru kpi ketika diwawancarai.

Sementara itu, Ribut wira sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa ” semoga dengan adanya kpi day part 2 ini mahasiswa baru nyaman di prodi Kpi, dan bisa berbaur dengan kaka tingkatnya. Kita memang berasal dari daerah yang berbeda-beda, dengan latar belakang yang beda juga. Tapi itu semua bukan menjadi alasan bagi kita untuk tidak saling mengenal satu dengan yang lain,” tutur Ribut wira. (icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Mutu Jurnalis, BIDIK IKHAC Gelar Dialog Jurnalistik

  Suasana dialog Jurnalistik yang berlangsung antara sobat KPI dengan Pemateri (Alaikal Fajri/KPIIKHAC) MOJOKERTO- Untuk meningkatkan mutu jurnalis, Buletin Dimensi KPI (BIDIK) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) gelar dialog jurnalistik dan wawancara terbuka yang difasilitatori langsung oleh sobat Mahfudz Faizal selaku Ketua Demisioner HIMAPRODI KPI, yang bertempat di Warkop […]