KPI IKHAC Tuan Rumah MUSYWIL KPI Tingkat JATIM-NTB

adminkpi

MOJOKERTO, KPI – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto (KPI IKHAC) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musyawarah Wilayah KPI Tingkat Jawa Timur-Nusa Tenggara Barat tahun 2018.

Acara dengan tema “Komunikasi sebagai Media Dakwah” tersebut dihelat selama tiga hari mulai tanggal 30 Nopember hingga 2 Desember 2018 (hari Jumat-Minggu) dengan rangkaian kegiatan mulai perlombaan News Presenter, Festival Film Pendek dan Photography, Sarasehan ke-KPI-an, Seminar Media Hiperealitas dengan pembicara Puji Laksono, M. Si, Bedah Film Budaya karya KPI IKHAC “Agamisterius” dengan pembanding Dr. Rudolf Crysoekamto, M. Si hingga kegiatan puncak musyawarah pemilihan ketua Forkomnas KPI untuk wilayah Jawa Timur dan NTB.

Pembukaan acara dilaksanakan pada hari sabtu pagi dengan diawali sambutan oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Dr. Rudolf Chrysoekamto, M. Si dan Warek 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Affan Hasnan, M. Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan dari Pembina Institut Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA bahwa beliau memohon maaf tidak bisa hadir di acara pembukaan karena banyaknya agenda akan tetapi beliau berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib dan mendapatkan keputusan yang terbaik.

Rangkaian kegiatan ditutup pada hari ahad malam oleh Wadek Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Dr. A. Chudlori, M. Pd dengan memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada peserta atas kepercayaannya dalam gelaran Musywil ke-5 JATIM-NTB di Institut KH. Abdul Chalim ini. Selain itu pula beliau berharap agar ketua Forkomnas KPI yang baru terpilih dapat menjalankan roda kepengurusannya jauh lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya. (chb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Mahasiswi KPI IKHAC Torehkan Prestasi Dalam Forkomnas KPI Nasional

PURWOKERTO, BIDIK – Dua mahasiswi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menyabet gelar  Duta KPI Nasional dan Juara pertama Penyiar radio dalam kegiatan Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional Komunikasi dan Penyiaran Islam (Forkomnas KPI),  yakni Sitta Channa Pratiwi yang berhasil menyabet Juara Pertama Duta […]