Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Amanatul Ummah dan IKHAC

adminkpi 2
Kedatangan Joko Widodo disambut ramai Santri Amanatul Ummah. (Azhar F/BIDIK)

MOJOKERTO, BIDIK – Presiden Republik Indonesia Ir. H. joko Widodo datang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah. Kedatanganya kali ini adalah dalam rangka Silaturahmi bersama Pengasuh Yayasan Amanatul Ummah.  Dengan antusias yang sangat meriah puluhan santri Amanatul Ummah rela menunggu kedatangan presiden RI ini di sepanjang jalan menuju Ponpes Amanatul Ummah.

Dengan gaya yang humoris, Jokowi menyapa puluhan santri Amanatul Ummah. Beliau menyampaikan seputar betapa megahnya negara Indonesia ini. Begitu banyak ras,  suku dan bahasa yang di miliki oleh negara Indonesia, berbeda dengan negara yang lainnyalainnya.

Dalam kunjungannya kali ini, presiden Joko Widodo juga akan meletakkan batu Pertama di Masjid Al- Jamiah Abdul Chalim, masjid dari Institut Pesantren KH.  abdul Chalim. (ard)

 

 

2 thoughts on “Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Amanatul Ummah dan IKHAC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPI IKHAC Hadiri MUSDA I ASKOPIS Jawa Timur

SURABAYA, KPI – Asosiasi Komunikasi dan Penyiaran Islam atau lebih dikenal dengan ASKOPIS menggelar acara Silaturahmi dan Musyawarah Pembentukan Pengurus Asosiasi Komunikasi dan Penyiaran Islam (ASKOPIS) Jawa Timur di Fakultas Dakwah dan Komunilasi UIN Sunan Ampel Surabaya pada kamis,(29/11/2018). Acara berlangsung Khidmat dengan diawali sambutan oleh KETUM ASKOPIS Dr. Zamroni, […]