Pembangunan Masjid Institut KH. Abdul Chalim

adminkpi
Rancangan Desain Masjid Al Jami’ah KH. Abdul Chalim. (@Fadlypwk/Instagram)

MOJOKERTO, BIDIK – Guna melengkapi sarana dan prasarana kampus dalam meningkatkan nilai keagamaan, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto melakukan pembangunanmasjid di dalam lingkungan kampus. Pada Sabtu kemarin (01/09) telah dilaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk dari rasa syukur yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA. Masjid yang akan didirikan tersebut diberi nama Al-Jami’ah Abdul Chalim.

Masjid tersebut rencananya dibangun dua lantai dengan sayap kanan nantinya akan dijadiakan sebagai studio televisi dan sayap kiri sebagia stasiun radio. Harapannya masjid tersebut telah selesai dalam kurun waktu satu tahun. (syn/alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pekan Pengabdian Masyarakat

MOJOKERTO, BIDIK – Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut KH. Abdul Chalim (KPI IKHAC) kembali mengadakan suatu kegiatan berupa Pekan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Mengabdikan Keilmuan Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam Pengabdian dan Pemberdayaan Mayarakat Desa.” Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 27-30 Agustus 2018, […]