BAAK IKHAC Apresiasi Workshop Pengelolaan Data Dikti bagi PTKIS

adminkpi

MALANG, BIDIK – Bagian administrasi akademik (BAAK) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim mengapresiasi undangan Kopertais Wilayah IV dalam acara Workshop Pengelolaan Data Pendidikan Tinggi bagi PTKIS di Hotel Royal Orchids Garden Batu Malang kemarin hari Jum’at-Minggu (24-26/08/2018).

Acara yang diadakan selama 2 hari tersebut mengundang 60 perguruan tinggi keagamaan islam swasta (PTKIS) yang berada di bawah naungan Kopertais IV Jawa Timur. Pembicaraan utama dalam kegiatan itu adalah penguatan sistem informasi PTKIS melalui pangkalan data pendidikan tinggi yang disampaikan oleh Ditjen Belmawa Kemenristekdikti. Selain itu juga, pembahasan tentang Pengelolaan Emis di PTKIS yang disampaikan oleh Anwar selaku pegawai Kopertais IV.

M. Alvian,M.Pd.I selaku perwakilan BAAK IKHAC yang hadir menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sangat penting untuk diikuti karena banyak informasi dan pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk penguatan sistem informasi dosen dan evaluasi maupun finalisasi data EMIS PTKIS, khususnya bagi profesionalisme pengelolaan data dan informasi Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto”. (Chb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembangunan Masjid Institut KH. Abdul Chalim

MOJOKERTO, BIDIK – Guna melengkapi sarana dan prasarana kampus dalam meningkatkan nilai keagamaan, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto melakukan pembangunanmasjid di dalam lingkungan kampus. Pada Sabtu kemarin (01/09) telah dilaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk dari rasa syukur yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, […]