KPI IKHAC Sepakati MoU Kerjasama dengan KPI UIN Yogyakarta

adminkpi 2

SALATIGA, BIDIK – Di sela-sela penyelenggaraan Konferensi Nasional Komunikasi Islam ke-dua Asosiasi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KNKI II ASKOPIS) di IAIN Salatiga pada hari rabu-kamis (8-9 Agustus 2018), KPI IKHAC Mojokerto yang diwakili oleh Kaprodi Muhammad Chabibi, Lc. M. Hum telah mencapai kesepakatan bersama dengan Kaprodi KPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, bapak Drs. Abdul Rozak, M. Pd.

Penandatanganan Naskah Kerjasama (MoU) di antara kedua belah pihak dilakukan seputar tentang kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pemagangan dan bantuan akteditasi. Melalui Naskah Kerjasama dengan nomor 0499/UM.170.04.02/XIV/08/2018 “KPI IKHAC Mojokerto berharap dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa prodi KPI IKHAC serta penguatan kelembagaan dengan KPI UIN Yogya,” kata Kaprodi KPI IKHAC. “Terlebih lagi, patut kita syukuri MoU ini, karena KPI UIN Yogya dapat kita jadikan contoh panutan dalam peningkatan profesionalisme kelembagaan serta persiapan kualitas lulusan,” imbuhnya.

Di lain pihak, Kaprodi KPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menuturkan bahwa “dengan kerjasama untuk 4 tahunan ini diharapkan kita dapat menjaga solidaritas ke-KPI-an dan demi kebersamaan”.

2 thoughts on “KPI IKHAC Sepakati MoU Kerjasama dengan KPI UIN Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambutan Kaprodi

Assalamualaikum. Wr. Wb. Salam sobat KPI, Selamat datang di website program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ushuluddin IKHAC Mojokerto. Puji syukur dan alhamdulillah, akhirnya website prodi KPI dengan mudah dapat diakses oleh sivitas akademika IKHAC maupun masyarakat Indonesia sehingga pujian ini adalah ungkapan rasa syukur kepada […]