Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Himaprodi KPI Periode 2017-2018

adminkpi
Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Himaprodi KPI. (Willy/BIDIK)

MOJOKERTO, BIDIK – Setelah dilaksanakannya pemilihan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang baru, pada hari Rabu (27/12) dilaksanakanlah serah terima jabatan dari kepengurusan demisioner, Machfudz Faizal Ishaq kepada ketua terpilih, Aden Waluyo. Acara yang bertempat di aula Gedung B Insitut Pesantren KH. Abdul Chalim tersebut juga dirangkai dengan pelantikan seluruh pengurus HIMAPRODI KPI masa bakti 2017-2018 oleh Kaprodi KPI.

Acara serah terima jabatan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam serta Bapak M. Chabibi Lc., M.Hum selaku Kaprodi KPI. Dalam penyampaian sambutan, beliau mengatakan, “Suatu organisasi tidak akan baik jika tidak ada rasa memiliki satu sama lain. HIMAPRODI ini merupakan wadah pembelajaran dalam organisasi guna mematangkan diri terlebih dahulu sebelum tampil ke publik nantinya. Kita sebagai awak media harus bisa mengkonstruksi pemikiran masyarakat ke arah yang baik. Meskipun nanti hanya bekerja di dalam ruangan, tapi memiliki dampak yang besar dalam pembentukan masyarakat.” Beliau menambahkan, “Harapan saya kepada kepengurusan HIMAPRODI periode 2017-2018 begitu besar, terlebih untuk mengemban amanah yang diberikan jauh lebih baik dari sebelumnya serta semua program kerja dapat terlaksana dengan baik. Dan kepada kepengurusan sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini dan semoga diberikan pahala serta keberkahan ilmu,” pungkas beliau.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh ketua demisioner, Machfudz Faizal Ishaq. Dalam sambutannya saudara Faizal mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan sebelumnya atas bantuan serta kerja samanya selama periode yang lalu. Permohonan maaf juga disampaikan oleh saudara Faisal atas semua kesalahan dirinya dalam memimpin kepengurusan HMJ atau kurang sempurnanya penjalanan program yang sudah diprogramkan. Tak ketinggalan pula saudara Faisal mengutarakan harapannya kepada kepengurusan HMJ yang baru, untuk bisa menjalankan kepengurusan HMJ ini jauh lebih baik dari sebelumnya, lebih bisa menggunakan team work dengan baik, ibarat maskapai pesawat dengan awak pesawat yang terus bisa bekerja sama untuk menuju pencapaian hasil akhir yang sempurna.

Sambutan terakhir disampaikan oleh saudara Aden Waluyo selaku ketua HMJ yang baru, masa bakti 2017-2018. Dalam paparan sambutannya saudara Aden Waluyo berharap untuk semua anggota HMJ bisa bekerja sama dan berkontribusi dalam kepengurusan yang baru ini demi kemajuan program studi komunikasi dan penyiaran islam, serta berterima kasih sudah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah terbesar ini sebagai ketua dalam kepengurusan HMJ yang baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

WORKSHOP JURNALISTIK “Mengawal Demokrasi Melalui Jurnalistik”

MOJOKERTO, BIDIK – telah berhasil pada seminar PKTI (Pelatihan Karya Tulis Ilmiah), Program Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut KH. Abdul Chalim (IKHAC) kembali mengadakan acara yang cukup meriah, yakni Workshop Jurnalistik dengan tema “Mengawal Demokrasi Melalui Jurnalistik”. Dengan rangka untuk mengembangkan potensi mahasiswa dibidang jurnalistik serta kepenulisan berita di […]