Rapat Perencanaan BIDIK (Reinkarnasi BIDIK KPI)

adminkpi
Rapat Perencanaan BIDIK (Reinkernasi BIDIK KPI) (Sukri/BIDIK)

MOJOKERTO, BIDIK – Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut KH. Abdul Chalim berkumpul di Lobi gedung B IKHAC dalam rangka rapat pembentukan struktur baru Buletin Dimensi KPI atau BIDIK (16/04). Rapat ini diadakan untuk menghidupkan kembali BIDIK yang sepat vakum sejak setahun silam.

BIDIK adalah media pers cetak yang dinaungi oleh HIMAPRODI KPI. Buletin ini sempat terbit pada tahun 2016. Namun kemudian karena beberapa kendala, edisi kedua gagal diterbitkan. Karena hal itu BIDIK menjadi vakum sampai saat ini. NamunĀ  dengan semangat berkarya, mahasiswa KPI menggagas agar BIDIK dapat dihidupkan kembali.

Dengan kembalinya BIDIK, mahasiswa KPI memiliki wadah yang baik untuk menyalurkan karya dan kreatifitasnya. Buletin ini juga bisa menjadi pendongkrak agar mahasiswa KPI lebih aktif dalam menulis dan mengaplikasikan hasil belajar dalam suatu bentuk karya nyata. Harapan kami semoga BIDIK menjadi media pers yang dapat menyampaikan informasi yang mendidik dan hiburan yang baik serta berkualitas bagi mahasiswa KPI maupun mahasiswa bidang lain. (Kjh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkat Keamanan Kampus Kurang Dua Unit Komputer Raib

MOJOKERTO, BIDIK – Kabar menggemparkan datang dari lingkungan Institut Pesantren KH. Abdul Chalim. Diperkirakan Minggu malam (22/4), dua unit komputer raib dari ICT Center Gedung B IKHAC lantai satu. Kemungkinan perampokan telah direncanakan dan kini tengah dilakukan penyelidikan oleh Polsek Pacet Mojokerto. Diduga perampokan terjadi dikarenakan rendahnya tingkat keamanan serta […]