Workshop: Sistem Penjaminan Mutu dan Manajemen Pelembagaan

adminkpi

Mojokerto, KPI – Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menyelenggakan sebuah Workshop dengan tema, “Sistem Penjaminan Mutu dan Manajemen Pelembagaan.” (01/05/2017).

Workshop dilaksanakan pada tanggal 01 Mei bertempat di gedung B kampus IKHAC dan diikuti oleh  seluruh Tenaga Kependidikan, Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Prodi serta Pimpinan Pen jaminan Mutu. Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian dua materi pokok. Materi pertama disampaikan oleh Dr. Gatot Suyono, MA., Wakil Rektor Satu IKHAC, yakni tentang Sistem penjaminan mutu yang diterapkan dalam perguruan tinggi, mulai dari undang-undang, hukum, hingga sasaran yang harus dicapai oleh lembaga perguruan tinggi itu sendiri. Sedangkan materi kedua disampaikan oleh Dr. Enggar, M.Ak, Dosen Akuntansi di STIE Malangkucecwara (ABM) Malang, tentang manajemen keuangan dalam perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Himkopeis IKHAC Bersiap Ikuti Musyawarah Kerja Nasional Forkmonas-KPI

Mojokerto, KPI- Setelah sukses mengikuti rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah 1 Jawa Timur-NTB di IAIN Jember, delegasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren KH. Abdul Chalim, tengah bersiap untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) Forkomnas-KPI yang akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 28-30 November 2017, […]