Rapat Mingguan Dosen IKHAC

adminkpi

Mojokerto, KPI – Kegiatan evaluasi pembelajaran sangat dibutuhkan dalam sebuah institusi pendidikan, guna mencapai mutu pendidikan yang terjamin. Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at (23/03) di Meeting Room gedung B lantai 1 Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) Mojokerto.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor IKHAC, Dr. H. Mauhiburrohman, Lc.,MIRKH tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan Rektorat, Dekanat, Kaprodi, dan beberapa dosen pengajar. Rapat tersebut merupakan kegiatan akademik bersifat rutin yang diadakan oleh institut, terkadang juga dipimpin langsung oleh Pengasuh Yayasan Amanatul Ummah, Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA.

Pada rapat rutin mingguan dosen kali ini membahas seputar evaluasi pembelajaran selama satu minggu yang lalu, serta segala kebutuhan dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu minggu ke depan, seperti teknis pelaksanaan seminar nasional maupun internasional, pembicara, penyambutan, hingga membahas tentang persiapan akreditasi kampus.

Rapat yang merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap Jum’at malam ini dilaksanakan guna meninjau kembali kinerja akademik dan keadministrasian dengan maksud evaluasi segala hal kemungkinan untuk konsolidasi budaya organisasi yang baik. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Workshop: Sistem Penjaminan Mutu dan Manajemen Pelembagaan

Mojokerto, KPI – Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menyelenggakan sebuah Workshop dengan tema, “Sistem Penjaminan Mutu dan Manajemen Pelembagaan.” (01/05/2017). Workshop dilaksanakan pada tanggal 01 Mei bertempat di gedung B kampus IKHAC dan diikuti oleh  seluruh Tenaga Kependidikan, Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Prodi serta Pimpinan Pen jaminan Mutu. […]