LPPDM (Lembaga Pengembangan dan Pers Diskusi Mahasiswa)

adminkpi

Pendidikan adalah salah satu mode dalam mensublimasikan SDM (Sumber Daya Manusia) baik itu formal ataupun non-formal. Dalam pendidikan, metode-moetode yang diberikanpun sangat beragam. Pendekatan yang dipakai juga ada beberapa, seperti pendekatan religious, pendekatan filosofis dan masih banyak lagi.

Selama di bangku perkuliahan, metode yang sering dipergunakan ialah diskusi antar mahasiswa. Karena dianggap cukup efektif dan signifikan bagi mahasiswa.

Lembaga Pengembangan dan Pers Diskusi Mahasiswa “LPPDM” adalah bukti keseriusan mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam fakultas dakwah dalam mensinergikan keilmuannya setelah pengajaran yang diberikan dosen. Ranah LPPDM tak hanya menampilkan atau memberikan ide dan gagasannya saja, namun juga meneliti dan juga melaksanakan supaya lebih peka dalam kehidupan bermasyarakat.

Mahasiswa bukanlah dia yang sekedar menggali ilmu tanpa berserikat lalu buta arah, dia jauh lebih hebat dari itu. Menjadi manusia penggerak kritis, memiliki pemahaman yang luhur dan bermanfaat bagi sesama.

Dan juga menjadi mahasiswa tidak menjadikannya dia jauh dari masyarakat. Kalau memang iya, berarti ada kesalahan dengannya. Oleh sebab itu dalam Lembaga Pengembangan dan Pers Diskusi Mahasiswa kita dapat meluapkan seluruh pemikiran kita agar memberikan tonggak untuk mensejahterakan bangsa, negara dan juga agama.

Mari, ikut berpartisipasi mensinergikan argumentasi mahasiswa dalam mewujudkan kesejahteaan sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembukaan Muskernas dan Pelantikan Pengurus Pusat Forkomnas-KPI

Rangkaian acara dalam kegiatan Musyawarah Kerja Nasional Forkomnas-KPI pada hari pertama berjalan lancar. Rabu (29/11) acara Pembukaan dan Pelantikan Pengurus Pusat Forkomnas-KPI dipandu oleh tiga pembawa acara dalam tiga bahasa: Indonesia, Inggris, dan Arab. Acara yang dilaksanakan di Gedung KH. Ibrahim lantai 5 Ruang E6 Amphitheatre Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut […]