Aden Waluyo

Aden Waluyo

ADEN WALUYO
Ketua HIMAPRODI KPI Periode 2017/2018
KABINET INSPIRATIF

Assalamu’alaikum wr. wb.

Salam Mahasiswa, Hidup Mahasiswa Indonesia !

Puji syukur marilah kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga terbentuklah kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himaprodi KPI) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim periode 2017-2018, sehingga Allah selalu menyertai dalam kepengurusan satu periode ini. Tidak lupa sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. yang kita tunggu syafaatnya di Yaumul Qiyamah.

Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himaprodi KPI) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) adalah suatu organisasi atau wadah yang menjadi pusat informasi dan kegiatan dari seluruh mahasiswa aktif KPI. Selain itu, Himaprodi KPI juga harus mampu memberikan sumbangsih yang bermanfaat bukan hanya untuk para mahasiswanya, khususnya mahasiswa KPI. Namun sekaligus untuk masyarakat luas, bangsa dan negara sesuai dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kami sebagai generasi penerus kepengurusan Himaprodi KPI IKHAC Periode 2017-2018 sangat menjunjung tinggi serta mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan sehingga dapat melakukan sebuah kegiatan yang akan kami jalankan dengan sistem kebersamaan dan lebih efektif. Namun kamipun tak lupa untuk terus melatih jiwa profesionalisme diri pengurus agar semua yang dikerjakan oleh kami akan selalu searah dengan peraturan – peraturan yang telah ada dan sudah ditetapkan.

sekian yang dapat saya sampaikan, ucapan terimakasih saya sampaikan semoga Himaprodi KPI untuk kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan selalu memiliki niat kerja keras serta ikhlas yang akan menjadi dorongan untuk seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kemauan bersama. Aamiin.

Sebelum mengucapkan salam ada kalanya untuk mengucapkan jargon KPI IKHAC terlebih dahulu. Sobat KPI ?? Insipirasi Mahasiswa Masa ini !

Wassalamualaikum Wr. Wb.