Berita

Ingatkan Pentingnya Kreatifitas Dalam Menulis, KPI IKHAC Gelar Talk Show Jurnalistik

MOJOKERTO, BIDIK – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Komunikasi Penyiaran Islam IKHAC gelar Talk Show Jurnalistik dengan mengusung tema “ Menyemai Kreativitas Menulis menuju Jurnalisme Ideal” sekaligus Rilis BIDIK Edisi ke-4, yang bertempat di Gedung Pascasarjana Lantai 3 IKHAC, Rabu (15/01/2020).

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00 siang ini, dimeriahkan oleh beberapa grup band akustik yakni Never Sleep, Sunshine, Arok LND, dan Sendratasik dari tim tari prodi PIAUD IKHAC. Tercatat ada seratus enam belas orang yang terdaftar sebagai peserta baik dari Mahasiswa/i ikhac sendiri maupun dari mahasiswa/i eksternal kampus.

Talk Show ini mengundang dua pembicara utama yakni M. Chariris, S. I. Kom, selaku Redaktur Jawa Pos Mojokerto dan Mujiono, SH yang merupakan Direktur utama PT Jurnal Mojo Media Siber.

David Dwiki selaku ketua pelaksana, bersyukur lantaran perilisan Buletin edisi keempat KPI atau akrab disebut BIDIK ini mampu dikemas dalam bentuk talk show dan berjalan dengan baik. “Syukur alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita semua bisa berkumpul di acara Talk Show Jurnalistik ini, saya mewakili dari kepanitiaan mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan yang telah turut hadir dan kami juga meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan,” ujar David.

Doa dan harapan datang dari Dian mahasiswi asal Cirebon yang merupakan salah satu peserta yang hadir dalam perilisan BIDIK edisi keempat ini. “Harapan kedepannya untuk bidik semoga semakin baik lagi, semakin luas lagi jangkauannya, semoga bidik bisa mendunia dan diakui banyak orang, dan semoga bisa istiqomah,” pungkas Dian.

Potret Kedua Pembicara Utama Talk Show Jurnalistik yakni Mujiono, SH(Dirut PT Jurnal Mojo Media Siber) dan M.Chariris S.I.Kom(Redaktur RADAR MOJOKERTO) beserta Mahfudz Faizal selaku moderator (ARI/KPIIKHAC)

Acara Talk Show Jurnalistik ini, diakhiri dengan pemaparan beberapa rubrik utama yang diangkat dalam BIDIK edisi keempat sekaligus penyematan gelar Dosen Inspiratif IKHAC tahun 2019 yang disematkan kepada Dr.Rudolf Chrysoekamto dengan mengantongi suara terbanyak yakni 18,28 % responden. (Erh)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *