Berita

Hadiri Rilis BIDIK Edisi Keempat, Redaktur Pelaksana RADAR MOJOKERTO : Kalian Jangan Malas

 

Penyerahan cenderamata oleh David Dwiki, selaku ketua pelaksana kepada M Chariris, S.I.Kom selaku pembicara dalam Talk Show Jurnalistik dan Rilis BIDIK Edisi Keempat (doc/KPIIKHAC)

MOJOKERTO – Himpunan Mahasiswa Program Studi Penyiaran Islam IKHAC (HIMAPRODI KPI) resmi merilis BIDIK, sebuah buletin penampung karya jurnalistik mahasiswa/i IKHAC. Rilis buletin edisi keempat ini dikemas dalam bentuk Talkshow Jurnalistik di Gedung Pascasarjana IKHAC, Rabu (15/1/2020).

BIDIK edisi keempat yang digawangi  oleh Romy Riaza, mampu mengangkat rubrik-rubrik terbaru dan mampu menyita perhatian publik IKHAC.

Mulai dari penyematan Dosen Inspiratif IKHAC 2019, pemaparan opini-opini kritis, hingga kaleidoskop mahasiswa IKHAC berprestasi sepanjang 2019.

Rilis yang dikemas dalam Talk Show Jurnalistik ini, menghadirkan dua pembicara utama tentang Mujiono, SH, Direktur Utama PT Jurnal Mojo Media Siber dan M Chariris S.I.Kom, Redaktur Pelaksana JAWA POS RADAR MOJOKERTO.

Dalam sambutannya, M Chariris S.I.Kom menyampaikan apresiasinya terhadap BIDIK yang mampu ber-reinkarnasi dan menyajikan topik terbaru serta disajikan dalam bentuk cetak.

Dirinya juga berpesan bahwa agar mahasiswa mengetahui pentingnya menulis dan membaca. “sebagai mahasiswa kalian jangan memilih kemalasan daripada membaca dan menulis, Pers sekarang ini sudah berada di bawah konglomeratis media untuk itu kita harus tetap mengembangkan tulisan-tulisan kita dan kreatifitas adalah kunci utama yang sangat penting,” ucap Chariris.

“Jadikan sebuah tantangan itu suatu hal yang positif jangan malah menyerah, dan sempatkan waktu kalian untuk membaca minimal 15 menit saja. Kalian tidak akan berkembang jika kalian malas membaca” pungkas wartawan yang aktif sejak 2006 silam ini. (erh)

Penyerahan cenderamata oleh David Dwiki, selaku ketua pelaksana kepada M Chariris, S.I.Kom selaku pembicara dalam Talk Show Jurnalistik dan Rilis BIDIK Edisi Keempat (doc/KPIIKHAC)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *